Mahfud: Saya Tidak Dekat dengan Golkar
JAKARTA- Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD angkat bicara terkait isu kedekatannya dengan partai Golkar, termasuk kabar soal dirinya yang akan digandeng Aburizal Bakrie di Pemilihan Presiden tahun 2014 mendatang.
"Enggak-nggak, saya tidak dekat dan tidak jauh dengan Golkar. Sama saja dengan partai yang lain," kata Mahfud saat ditemui okezone di kantor Sindoradio, Senin (30/1/2012) malam.
Dia menegaskan, untuk sekarang pertanyaan soal pencalonannya di bursa presiden 2013 itu tidak bisa dijawabnya. "Saya menjawabnya nanti tahun 2013 saja, apakah saya mau dicalonkan jadi presiden atau wakil presiden tahun 2013 saja," tegasnya.
Mahfud juga mengatakan, hingga saat ini dia belum bercerita kepada keluarga soal rencananya terjun di pemilihan Presiden 2014. "Tidak tahu dan saya tidak pernah tanya ke keluarga saya karena saya belum merencanakan kalau saya punya rencana baru saya tanya keluarga," tambahnya.